NEWS
DETAILS
Senin, 28 Mar 2022 15:30 - Sumut Honda Bikers

Seiring pesatnya peningkatan pertumbuhan komunitas motor Honda di Tanah Air, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) terinspirasi untuk bersinergi memperkuat ikatan dengan para bikers dari sejumlah komunitas motor Honda untuk mengikuti aktivitas bertajuk “ Kopdargab Gas Daftar HCID “ yang berlangsung pada Minggu, 27 Maret 2022

 

Bertempat di Indako Safety Riding Centre, “Kopdargab Gas Daftar HCID” yang diikuti oleh para bikers yang berasal dari Generasi Anak Scoopy Tanjung Morawa (GAS-T), Club Matic Beat Medan, dan Honda Beat Club Medan ini diawali dengan rolling city mengutamakan #Cari_aman yang mengambil titik start dari kantor PT Indako Trading Coy Ngumban Surbakti menuju Indako Safety Riding Centre (ISRC) yang berlokasi di Jl, Bunga Sakura Tanjung Selamat.

 

Menerapkan protokol kesehatan, para bikers juga diberi kesempatan untuk lebih mengenal pengurus, menginformasikan rencana kegiatan komunitas motor Honda kedepannya, membagikan alamat website dan sosial media Honda. Honda untuk memperkenalkan berbagai fasilitas, layanan terbaik, dan mengajak untuk mengenal lebih dekat dengan berbagai jajaran produk motor unggulan Honda.

 

Edukasi keselamatan berkendara (safety riding) dari para instruktur terlatih Honda juga menjadi sajian menarik yang paling dinantikan para bikers. Tidak hanya membekali para bikers dengan teknik berkendara yang aman, namun Honda juga mengajak para bikers untuk konsisten ikut mengkampanyekan pentingnya #Cari_aman saat naik motor di jalan. 

 

Moment ini juga dimanfaatkan Honda untuk memperkaya wawasan para bikers dengan sosialisasi manfaat dan penggunaan HCID (Honda Community ID). Dimana selain sebagai suatu tanda identitas bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi,  HCID juga memberikan berbagai keuntungan bagi para bikers. sebut saja kesempatan untuk mengikuti aktivitas resmi dari PT Astra Honda Motor seperti Honda Bikers Day dan Jambore Nasional. Selain itu, para pengguna HCID juga berhak mendapatkan merchandise menarik dengan cara mengumpulkan point saat mengikuti kegiatan resmi dari komunitas.

 

Bro Zein Syahputra dari GAS-T mengungkapkan sangat beruntung dapat mengikuti aktivitas ini, karena para bikers baru ataupun yang belum terdaftar resmi dapat mengetahui bahwa dengan memiliki HCID, para anggota komunitas tentunya akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti halnya kesempatan untuk mengikuti aktivitas resmi dari PT Astra Honda Motor seperti Honda Bikers Day dan Jambore Nasional.Selain itu, para pengguna HCID juga berhak mendapatkan merchandise menarik dengan cara mengumpulkan point saat mengikuti kegiatan resmi dari komunitas. 
 

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Honda selalu berupaya memperkuat ikatan Satu Hati dengan para pecintanya dari komunitas motor Honda yang saat ini semakin berkembang. Pihaknya juga menginginkan seluruh bikers baru maupun lama dapat memperoleh informasi yang lebih jelas mengenai manfaat dan keuntungan yang diperoleh dengan melakukan registrasi HCID.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK