NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Aug 2021 08:31 - Sumut Honda Bikers

Energi dan semangat untuk kuat menghadapi tantangan di masa Peberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  kembali dibagikan PT Astra Honda Motor bersama PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) melalui aktivitas bertajuk “ Virtual Honda Community Gathering” yang berlangsung secara virtual pada 12 Agustus 2021.

 

Memanfaatkan media Zoom Meeting, Honda mengemas aktivitas bertemakan “ Keep The Dream Alive in Challenging Time” ini dengan apik. Melibatkan puluhan bikers perwakilan dari sejumlah komunitas di Tanah Air, Honda bersama pebalap MotoGP Marc Marquez dan Mario Suryo Aji berupaya mengajak para bikers motor Honda untuk tetap aktif, tetap produktif, dan tetap kontributif mengejar mimpi, meski di masa yang sulit seperti saat ini.

 

Untuk wilayah Sumut sendiri, PT Indako Trading Coy mengutus tiga bikersnya untuk bergabung dalam gathering kali ini, sebut saja Bro Sultan Habib Noor selaku Ketua dari Honda Streetfire Club (HSFC)  Sumut. Bro M Iqbal selaku Ketua CBR Club Medan, dan Bro Fadhil selaku Ketua dari Vario Honda Matic (VANATIC).

 

Gathering diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang merupakan pemersatu yang dikenal dengan keberagaman tanpa membeda-bedakan suku, ras, dan agama. Kemudian di lanjutkan dengan pelafalan “Ikrar Honda Bikers” secara bersama-sama sebagai gambaran visi dan misi komunitas Honda yang selalu berupaya berkontribusi positif dan menjunjung tinggi keselamatan dalam berkendara dengan selalu #Cari_aman saat naik motor di jalan.

 

Bro Sultan Habib Noor mengungkapkan, virtual Honda community gathering kali ini tentunya sangat mengobati rasa rindu untuk saling bersilahturahmi antar bikers Honda Tanah Air di tengah pandemi, Bergabungnya pebalap dunia Marc Marquez juga sangat memberikan enegeri positif bagi para bikers Honda untuk tetap semangat, pantang menyerah, berani dan optimis dalam menghadapi masa sulit ini.

 

Sementara itu Sutjipto, Marketng Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan dengan semangat Satu Hati, pihaknya sangat mengapresiasi antusias yang ditunjukkan para bikers dari berbagai komunitas motor Honda di Tanah Air untuk berbagi semangat pada virtual Honda community gathering kali ini. Menurutnya aktivitas silaturahmi akbar secara virtual ini merupakan gambaran komunitas motor Honda yang tetap ingin mempererat persaudaraan dan saling mendukung di tengah kondisi sulit saat ini

 

“ Kehadiran Marc Marquez pada gathering kali ini diharapkan dapat memacu para bikers untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengedepankan protokol kesehatan, mengutamakan keselamatan saat berkendara, aktif, bersemangat, memberikan manfaat bagi masyarakat, dan bangga menjadi keluarga besar komunitas motor Honda, “ ujar Sutjipto.

 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK