NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Jun 2021 15:29 - Sumut Honda Bikers

Menjawab rasa penasaran para pecinta motor naked sport pada  All New CB150R Streetfire yang hadir semakin massive dan agresif layaknya motor big bike, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menggelar  aktivitas “ Riding Experience All New Honda CB150R Streetfire “  yang berlangsung pada Minggu, 13 Juni 2021.

Melalui aktivitas test ride yang berlangsung di Indako Safety Riding Centre  (ISRC) yang berlokasi di Jl. Sakura tanjung Selamat Medan ini, Honda mengajak para bikers Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Medan  dan Honda Streetfire Club (HSFC) chapter Medan untuk menjajal motor fenomenal All New Honda CB150R Streetfire dan merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan dan semakin percaya diri.

Selain mematuhi penerapan protokol kesehatan, test ride All New Honda CB150R Streetfire juga mengutamakan keselamatan dengan mengutamakan  #Cari_aman saat test ride. Dimana selain melengkapi para peserta dengan perlengkapan aman berkendara, pembekalan terkait teknik berkendara, postur tubuh, serta prilaku berkendara yang baik dan benar juga menjadi fokus utama Honda.

Untuk dapat merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan, para peserta jga dibekali dengan sosialisai tentang perubahan menyeluruh pada All New Honda CB150R Streetfire yang terlihat pada desain bodi yang lebih besar dan dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan pada sport terlaris Honda ini.  Bergantian para bikers menguji All New Honda CB150R Streetfire melalui berbagai trek pada landasan ISRC yang mampu menguji performa, akselerasi, dan kenyamanan motornya para petualang ini.

Bro Irwan dari HSFCI Medan mengungkapkan, aktivitas tets ride ini tidak hanya menjadi jawaban atas keingintahuan yang besar dari para komunitas Streetfire akan sensasi berkendara yang dihadirkan All New Honda CB150R STreetfire bersama tampilan moge alias big bike yang diusungnya, namun juga membuat semakin jatuh cinta pada Honda Streetfire.

Sementara itu Bro Sultan  dari HSFC chapter Medan mengungkapkan, Honda telah berhasil memenuhi impian para pecintanya dengan menyempurnakan All New Honda CB150R Streetfire menjadi sport naked berpenampilan layaknya big bike ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension  yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan komunitas motor merupakan partner setia yang selalu mendukung dan menginspirasi Honda untuk terus berupaya menghadirkan teman beraktivitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, namun memberikan kesenangan dan kebanggaan. Dengan semangat Satu Hati, pihaknya  sangat mengapresiasi sambutan yang baik dari HSFCI Medan dan HSFC chapter Medan pada All New Honda CB150R Streetfire , dan berharap tampilan terbaru yang diusungnya dapat mendukung gaya berkendara para pecintanya.

All New CB150R StreetFire sendiri memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK