NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Feb 2021 08:50 - Sumut Honda Bikers

Menggebrak pasar motor sport entry level Sumatera Utara (Sumut) dengan perubahan desain dan penambahan fitur, All New Honda CBR150R yang meluncur di akhir Januari 2021 lalu sontak mendapat sambutan luar biasa dari berbagai kalangan. Terutama dari sejumlah komunitas motor yang ada di wilayah Sumut yang sudah sangat tidak sabar ingin mengaspal dan merasakan sensasi berkendara dengan performa tinggi dan karakter racing yang diusung All New CBR150R.

                               

Menjawab impian Para pecinta sport Sumut, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda mengajak para bikers dari CBR Club Medan, CBR Club Deli Serdang, HSFCM, RCCM (Rider CB & CBR Medan), BSF Medan, dan para pengguna Honda PCX untuk menjajal All New Honda CBR150R melalui gelaran aktivitas  bertajuk Honda Community CBR Gasspoll All New Honda CBR150R” yang ditayangkan melalui channel Youtube Indako Honda Sumut pada 14 Februari 2021.

 

Sebelum gasspoll All New CBR150R menaklukkan lintasan Indako Safety Riding Centre, Honda terlebih dulu membekali para bikers dengan pengetahuan keselamatan berkendara (safety riding) terkait cara berkendara aman dengan motor sport yang berkecepatan tinggi. Dimana teknik dasar berkendara seperti teknik pengereman, menikung, menjaga keseimbangan, dan menerapkan postur tubuh yang baik merupakan poin penting untuk dapat #Cari_aman saat berkendara. Mematuhi protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak juga disiplin diterapkan selama aktivitas berlangsung.

 

Bro Een dari CBR Club Medan mengungkapkan All New Honda CBR150R merupakan jawaban bagi pecinta motor sport yang sudah lama dinanti kehadirannya. Menurutnya All New Honda CBR150R memiliki desain keren dan mantap, posisi berkendara lebih safety, suspensi lebih nyaman dan tarikan yang responsif. Selain itu, tampilan nuansa big bike yang sangat kental dan didukung penyematan berbagai fitur canggih tentunya menjadikan All New Honda CBR150R semakin juara.

 

Tidak jauh berbeda, salah satu bikers RCCM juga mengungkapkan  sangat bersyukur dapat kesempatan membuktikan sensasi berkendara menyenangkan bersama All New Honda All New CBR150R. Menurutnya sport terbaru Honda ini akan menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya.

 

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan  dengan semangat Satu Hati, pihaknya ingin para pecinta Honda CBR dapat mendapatkan pengalaman berkesan dan mengekspresikan kesenangannya dalam memacu All New Honda CBR150R dengan aman, baik dan benar. 

 

“ All New Honda CBR150R merupakan upaya Honda menjawab tantangan menghadirkan sepeda motor yang mampu memberi kebanggaan. Karena hanya dengan melihatnya, maka para pecinta sport diyakini semakin terpikat terhadap kecepatan dan kekuatan All New CBR150R. Berbagai fitur baru dan penyempurnaan di dalamnya juga dipastikan akan meningkatkan kegunaan dalam mendukung aktivitas sehari-hari, “ ujar Sutjipto.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK