NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jan 2021 14:19 - Sumut Honda Bikers

Rangkaian kemeriahan Honda Premium Matic Day Virtual Exchibition yang berlangsung pada 24 Januari 2021 melalui instagram @indakohondasumut masih belum berhenti memanjakan pecintanya di wilayah Sumatera Utara dengan menghadirkan kuis berantai “ Tebak Motor Matic Premium Honda ” yang akan dibuka hingga tanggal 28 Januari mendatang.

Melalui kuis berhadiah ini, Honda mengajak masyarakat untuk menjawab pertanyaan yang di berikan. Caranya pun sangat mudah, cukup follow instagram @indakohondasumut, repost postingan di instagram dan tag @indakohondasumut. Selanjutnya,tebak dan beri jawaban  kamu di kolom komentar instagram TV, mention ke 5 orang dengan menggunakan hastag #HondaPremiummaticDayIndako#HPMD2021#Indakohonda.

Honda juga sangat berbaik hati dengan memberikan sejumlah clue yang pastinya akan lebih memudahkan pecinta setianya untuk menjawab pertanyaan kuis yang diberikan. Sebut saja clue pertama yang diberikan adalah ‘motor prermium Honda yang memiliki smart key system’, dan clue kedua ‘ motor matic premium yang memiliki smart key system, sedangkan clue ketiga yatu ‘ luas bagsi 28 liter.

Kesempatan untuk menjawab pertanyaan yang diberikan Honda juga terbilang cukup lama, dimana jawaban akan diterima paling lambat tanggal 28 januari 2021. Nantinya juga akan dilpilih 3 orang dengan jawaban yang benar, dan akan diumumkan pada tanggal 29 januari 2021, serta berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti helm, jaket, dan sling bag.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan kuis berhadiah melalui media sosial ini merupakan salah satu cara Honda untuk memberikan apresiasi dan membangun kebersamaan dengan konsumen.

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda akan terus berupaya berinovasi menghadirkan beragam aktivitas menarik yang tidak hanya menemani, namun juga memberikan kebahagiaan pada para penggemar motor Honda. Salah satunya dengan menghadirkan kuis menarik yang sekaligus dapat mengajak masyarakat untuk lebih dekat dan mengenal dengan jajaran  matik Honda, “ ujar Sutjipto.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK