NEWS
DETAILS
Senin, 11 Jan 2021 15:53 - Sumut Honda Bikers

Menjawab kebutuhan penggemar roda dua Sumatera Utara (Sumut) yang ingin mengawali tahun baru dengan menunggangi motor yang baru, maka PT Indako selaku main dealer Honda menghadirkan program ‘Year and Sale’ yang memberikan kemudahan bagi pecintanya untuk memiliki motor Honda idaman.

 

Melalui program Year and Sale, Honda mempersembahkan beragam penawaran  menarik untuk setiap pebelian matik Honda baik secara cash maupun kredit dengan syarat ketentuan berlaku, seperti  potongan  harga senilai 1 juta rupiah untuk pembelian Honda ADV150 dan CBR150R, dan potongan senilai 715 ribu untuk pebelian Honda PCX.

 

Selain itu Honda juga memberikan potongan 400 ribu untuk pebelian matim elegan Honda Vario baik repeat order dan trade in. diskon senilai 200 ribu plus jacket cantik untuk setiap pebelian matik idola anak muda Honda BeAT bagi pelajar/mahasiswa, potongan harga 600 ribu untuk pembelian skutiknya gen eksis Honda Genio, potongan 500 ribu untuk setiap pembelian matim unik fashionable Honda Scoopy, dan potongan sebesar 500 ribu untuk pembelian motor petualang Honda GTR 150.

 

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, sebagai wujud terima kasih  kepada pecinta setia Honda di wilayah Sumatera Utara, maka Honda senantiasa selalu memberikan kemudahaan memiliki motor Honda melalui kehadiran program istimewa.

 

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda mengawali tahun baru dengan memperkuat garda terdepannya dengan semangat baru untuk terus memberikan layanan terbaik, kemudahan, dan berbagai program menarik salah satunya Year and Sale yang dihadirkan untuk membantu memenuhi impian para pecinta motor Honda di tahun baru, “ ujar Gunarko Hartoyo.

 

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, namun Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS berkualitas yang tersebar di seluruh Sumut . Selain menawarkan berbagai keunggulan seperti mekanik terlatih, suku cadang asli, dan berbagai diskon servis menarik, AHASS juga memberikan kenyamanan bagi pengunjung setianya dengan konsisten menerapkan protokol kesehatan , dan menyediakan layanan penyemportan disinfektan pada motor baik sebelum dan sesudah di servis.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK