NEWS
DETAILS
Jumat, 10 Jul 2020 10:45 - Sumut Honda Bikers
Sambutan positif akan kehadiran  New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 dengan tampilan terbaru yang semakin berkelas dengan desain sporti ternyata tidak hanya  datang dari para  pecinta Honda Vario Tanah Air. Tidak terkecuali para penggemar Honda Vario di daerah,  Vario Evolution Club(VEC) Deliserdang yang juga turut antusias menyambut kehadiran tampilan terbaru New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125.
 
 
Euporia para bikers VEC Deliserdang  ini bukan tanpa alasan, namun hal tersebut dikarenakan penyegaran ciamik pada skutik popular New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 untuk menemani aktivitas masyarakat. Tampil semakin berkelas dengan desain sporti, keduanya hadir dengan suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi performa terbaiknya.
 
 
Bro Dedek Iramdani dari VEC Deliserdang mengungkapkan sangat menyambut baik dan mengagumi penyegaran tampilan  yang diberikan pada Honda Vario. Menurutnya tampilan baru yang sangat keren ini pastinya akan semakin mendukung gaya dan style pemiliknya menjadi lebih oke. “ Honda Vario tidak hanya menjadi teman setia saat beraktivitas, namun tampilannya yang berkelas dan beragam teknologi unggulan yang ada menjadikan Honda Vario kebanggaan bagi pengedaranya, “ ujarnya.
 
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Honda Vario Series telah dipercaya sebagai armada andalan dalam menemani masyarakat beraktivitas sehari-hari. Menurutnya dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, Honda ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporti namun tetap berkelas. Selain itu, beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari.
 
 
“ Honda sangat mengapresiasi respon positif komunitas Honda Vario di daerah yang turut menyambut baik tampilan baru skutik kesayangannya. Tentunya hal ini menjadi inspirasi bagi Honda untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup konsumen, serta memberikan pelayanan terbaik bagi pecinta  Honda  di Sumut, “ ujarnya.
 
 
New Honda Vario 150  sendiri sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red. Untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver menjadikan tampilan motor skutik ini semakin berkelas. Sementara itu, New Honda Vario 125 kini tampil semakin sporti dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White. 
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK