NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Jul 2020 09:41 - Sumut Honda Bikers
Kabar gembira tidak hentinya dipersembahkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) bagi para pecintanya. Hal tersebut seiring dengan dibukanya tambahan layanan service Honda bernama  AHASS POINT  pada 25 Juni 2020 berlokasi di Jl. Mesjid No. 124 C sebagai pusat onderdil di Kota Medan.
 
AHASS POINT sendiri merupakan salah satu upaya Honda untuk lebih dekat dengan pecintanya dalam memberikan layanan service maupun penggantian part dan oli, termasuk penjualan Honda Genuine Part (HGP) dan AHM Oil yang sesuai dengan standar layanan yang diberikan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station  (AHASS) dan ditangani oleh para mekanik yang sudah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan Honda Jepang.
 
Beragam layanan dapat dinikmati para pengguna motor Honda yang berkunjung langsung ke gerai AHASS POINT yang beroperasi pada Senin s/d Jum’at dimulai pukul 09.00 – 16.30 Wib, sedangkan untuk Sabtu layanan akan mulai diberikan pada pukul 09.00 – 13.30  Wib. Dimulai dari service regular maupun service motor Honda yang baru menggunakan Kartu Perawatan Berkala, penggantian part tertentu dan penggantian oli dari AHM Oil sesuai standard AHASS. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melakukan pembelian termasuk pemasangan part, AHM Oil, apparel dan aksesoris yang 100 persen  dijamin keasliannya.
 
Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa layanan AHASS Point sangat dijamin kualitas layanannya, karena selain ditangani oleh para mekanik berpengalaman, spare part dan seluruh perlengkapan yang digunakan sesuai standard Honda. Menurutnya Honda selalu berupaya memenuhi kebutuhan konsumen yang kian berubah dengan cepat, karena itu pihaknya akan terus berinovasi menghadirkan beragam layanan after sales  yang dapat memberikan kemudahan pada pecinta Honda.
 
Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa memasuki fase new normal, Honda tidak berhenti melahirkan ide-ide kreatif dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan AHASS POINT yang merupakan salah satu inovasi dan solusi bagi pengguna motor Honda untuk melakukan perawatan motornya dengan cepat dan ramah di kantong.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK