NEWS
DETAILS
Senin, 24 Feb 2020 08:05 - Sumut Honda Bikers
Mewabahnya pesona ADV150 di kalangan pacinta skutik premium di Sumatera Utara menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda untuk menghadirkan lomba photo seru Bertajuk “ ADV150 Photo Contest”.  Melalui lomba foto yang digelar melalui media sosial Instagram (IG) ini, Honda mengajak masyarakat untuk bergaya dan tampil keren bersama tampilan futuristic dan manly yang diusung Honda ADV150.
 
Kreativitas  tentunya menjadi hal paling penting Lomba Photo  yang berlangsung pada sejak 17 Februari s/d 17 Maret 2020 tersebut. Dimana Honda menantang pengguna IG untuk menunjukkan gaya kerennya bersama Honda ADV150. Tidak hanya memberi kesempatan pada para pengguna Honda ADV150, namun Honda juga membuka kesempatan pada mereka yang belum memiliki dengan mempersilahkan untuk berkunjung ke dealer Honda terdekat untuk dapat jeprat jepret bersama ADV.
 
Langkah selanjutnya, foto keren bersama ADV150 dapat langsung di upload ke IG dan jangan lupa untuk follow dan tag ke IG @indako_hondasumut, serta 5 orang sahabat.  Jangan lupa untuk menambahkan caption menarik pada foto yang di upload, dan menyebutkan fitur yang paling disukai dari Honda ADV150 dengan menyertakan hastag #ADV150PhotoContestIndako#IndakoHonda.
 
Nantinya tepat di tanggal 24 Maret 2020 mendatang, 3 Foto yang paling keren dengan caption paling menarik juga akan diumumkan melalui IG @indako_hondasumut. Total hadiah sejumlah 1 juta juga  dipastikan akan memanjakan para juara foto nantinya, dimana juara 1 akan mendapatkan uang tunai senilai 500 ribu rupiah, juara kedua akan mendapatkan 300 ribu rupiah, serta juara ketiga akan mendapatkan 200 ribu rupiah.
 
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kompetisi photo ini merupakan cara Honda untuk memberikan apresiasi kepada para pecinta matik premium khususnya Honda ADV150 yang memang sejak diluncurkan sudah mempu memikat hati masyarakat. Menurutnya respon positif masyarakat pada Honda ADV150 telah memacu semangat Honda untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat.
 
“ Bersama Honda ADV150 tentunya akan ada banyak moment menarik dan istimewa yang bisa diabadikan. Karena itu, jangan tunda lagi, langsung kirimkan photo paling keren kamu bersama ADV150 ke IG Honda, dan ikuti arahan yang diberikan. Untuk info lebih lengkap terkait kompetisi ini, dapat langsung berkunjung ke IG @indako_hondasumut, dan menangkan hadiahnya, “ ujar Gunarko.
 
 
Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sendiri sangat sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK