NEWS
DETAILS
Senin, 28 Oct 2019 16:06 - Sumut Honda Bikers
Pesta akbar Honda DBL North Sumatera Series 2019  yang dihelat sejak 26 Oktober s/d 2 November 2019 di GOR Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan ternyata tidak hanya menyajikan keseruan pertarungan antar tim basket di lapangan.  Namun PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut juga memberikan kesempatan kepada para penonton setia Honda DBL untuk merasakan kebahagiaan meraih hadiah luar biasa berupa 1 unit skuter matik (skutik) casual fashionable Honda Genio.
 
Syarat untuk mendapatkan skutik impian tersebut juga terbilang sangat mudah, dimana para penonton hanya diminta untuk mengisi form database yang akan diberikan panitia Honda DBL, dan secara otomatis berkesempatan mendapatkan hadiah utama Honda Genio yang pengundiannya akan dilakukan pada putaran Final Honda DBL.
 
Selama sepekan, Honda Genio juga akan menemani aktivitas para penonton Honda DBL, khusunya mereka yang penasaran ingin merasakan langsung sensasi berkendara bersama Genio, dapat langsung bergabung bersama zona test ride yang khusus disiapkan Honda.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan kehadiran Honda Genio pada ajang Honda DBL Nort Sumatera Series 2019 diyakini akan menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat untuk menyaksikan setiap pertandingan di ajang Honda DBL.
 

“ Honda DBL yang hadir sebagai wadah generasi muda mengembangkan bakatnya dan meraih prestasi di bidang olahraga basket tentunya sejalan dengan Honda Genio yang hadir menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda dalam berekspresi lebih stylish dan enerjik, “ ujarnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK