NEWS
DETAILS
Senin, 23 Sep 2019 08:52 - Sumut Honda Bikers

Sejarah membanggakan berhasil dicatatkan para pebalap Honda yang sukses menguasai dua podium tertinggi pada ajang balap bergengsi Kejuraan Nasional (Kejurnas ) Motoprix 2019 region Sumatera kelas MP1 (Bebek 4 Tak 150cc Injeksi Tune Up Expert) yang berlangsung di Sirkuit Internasional skyland Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin pada Minggu, 22 September 2019.

 
Dialah Deri Irfandi, pebalap asal Sumatera Utara (Sumut)  bertalenta dari Honda Indako KYT FIF RCB Racing Team yang berhasil mewujudkan impiannya mengukuhkan gelar juara di kelas MP1 setelah sukses duduk di  podium ketiga hingga menambah raihan poin menjadi 85. Harus bersaing ketat dengan para pebalap lainnya yang tidak membuat Deri gentar sedikitpun. Dengan semangat juang yang tinggi, kekompakan tim, setingan Honda Sonic terbaik, dan dukungan doa dari keluarga serta seluruh masyarakat Sumut terbukti telah memberikannya kekuatan bagi Deri untuk mengharumkan nama Sumatera Utara di tingkat nasional.  
 
Deri Irfandi mengungkapkan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada tim dan sejumlah pihak yang telah memberikan dukungan dan doa untuk keberhasilan Deri di ajang Kejurnas Motoprix ini. “ Sebenarnya saya tidak mampu berkata apa-apa lagi, karena inilah salah satu impian yang sangat ingin saya raih. Karena itu saya sangat bersyukur karena Honda telah memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk bisa berkompetisi mendapatkan gelar di Kejurnas Motoprx region Sumatera ini. Sepanjang balapan, saya terus berupaya selalu optimis untuk meraih gelar yang sudah ada di depan mata, karena saya percaya bahwa usaha dan kerja keras tidak akan mengkhianati hasil, “ ujarnya.
 
Amin Widadi selaku Manager Honda Indako KYT FIF RCB Racing Team mengungkapkan bahwa balapan kali ini sungguh ketat, dan menurutnya Deri Irfandi bermain dengan sangat baik sekali. Dengan didukung mesin dan settingan terbaru yang sangat cocok untuk bermain di sirkuit permanent yang panjang terbukti mampu menambah kepercayaan diri Deri untuk mengukir prestasi di final Motoprix musim ini. “ Prestasi ini tentunya tidak terlepas berkat kerja keras tim khususnya para mekanik, dan PT Indako Trading Coy yang telah mendukung penuh tim ini, “ ujarnya.
 
Catatan prestasi gemilang lainnya juga datang dari pebalap Indako Honda Kita Kita LC NHK Racing Team, Anggi Permana yang menyempurnakan prestasi Honda di ajang Motoprix 2019 lewat keberhasilannya meraih gelar terbaik kedua pada kelas MP1 setelah sebelumnya berhasil menduduki podium  ke-2 . Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Anggi Permana yang sebelumnya sempat tertinggal dalam raiah total poin, akhirnya mampu mengejar dan membuktikan kualitasnya  menaklukkan lintasan bersama Honda Sonic.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya memberikan apresiasi tinggi kepada prestasi yang sangat membanggakan dari Deri Irfandi dan Anggi Permana yang telah berhasil mendominasi kelas raja di Kejurnas Motoprix 2019. Menurutnya prestasi ini tidak hanya semakin menunjukkan ketangguhan motor Honda sebagai pacuan balapan, namun juga membuktikan kemampuan Honda dalam mencetak pebalap professional yang dapat membanggakan Sumatera Utara.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK