NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Jul 2019 13:35 - Sumut Honda Bikers
Impian mengulang prestasi mengharumkan Sumatera Utara (Sumut) jelang ajang balap bergengsi Kejurnas Motoprix seri kedua yang akan berlangsung di Bangkinang pada 27-28 Juli 2019 mendatang berupaya kembali diwujudkan Honda Indako KYT FIF RCB Racing Team dengan melakukan sejumlah persiapan dan latihan keras.
 
Setelah sebelumnya berhasil menduduki podium pertama pada kelas MP1 (Bebek 4 Tak 150cc Injeksi Tune Up Expert) Kejurnas Motoprix seri perdana pada pertengahan Juni lalu, maka Honda Indako KYT  FIF RCB Racing Team kali ini akan kembali bertarung bersama pembalap andalannya Deri Irfandi dan Deri Satio Sunarso .Untuk mempertahankan penampilan apiknya di kelas bergengsi tersebut, Yoke sebagai juru racik mesin kembali  menguji performa motornya dengan menggunakan Dyno Test yang tersedia di dealer Honda BigWing yang berlokasi di Jl. Sisingamangaraja Medan guna mendapatkan data performa motor yang valid sehingga lebih mudah untuk melakukan pengembangan dan menemukan settingan terbaik pada armada balapnya
 
Untuk memperkuat kualitas balapan di Bangkinang, Honda Indako KYT FIF RCB Racing Team lebih dulu tiba di Bangkinang dan telah mulai latihan pada Senin, 22 Juli 2019. Memaksimalkan waktu jelang balapan, sejumlah latihan rutin pun dilakukan kedua pebalap yang terlihat sangat siap dan bersemangat menyongsong ajang balap bergengsi ini.
 
 
Deri Irfandi mengungkapkan pengalaman pada seri perdana lalu setidaknyadapat saya jadikan bahan evaluasi sebagai dasar untuk memperbaiki penampilan saya pada kompetisi kali ini. Bekal hasil bagus dari kompetisi sebelumnya membuat saya semakin percaya diri untuk bisa raih hasil yang lebih baik. “ Menghadapi seri di Bangkinang, saya akan berupaya fokus untuk pelajari sejumlah sektor yang saya anggap masih perlu disempurnakan, terutama dalam menentukan titik pengereman yang menentukan saya bisa keluar lebih cepat di beberapa tikungan. Semoga semua berjalan sesuai rencana sehingga saya dapat kembali meraih prestasi, “ ujarnya.
 
Amin Widadi, Manager Honda Indako KYT FIF RCB Racing Team mengungkapkan, Deri Irfandi yang berhasil meraih podium tertinggi pada balapan di Sirkuit Pancing saat ini  menempati peringkat puncak klasemen sementara dengan total perolehan 45 poin. Menurutnya raihan ini tentunyamemberi motivasi tinggi bagi Deri Irfandi untuk tampil secara maksimal pada seri Bangkinang nanti.
 
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut mengungkapkan, hasil maksimal pada putaranKejurnas Motoprix sebelumnya diyakini  mampu menorehkan tradisi podium pada seri kedua kali ini. Dengan semangat Satu Hati, pihaknyaoptimis para pebalap Sumatera Utara dapat kembali meraih podium danmewujudkan impian Honda Juara.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK