NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Jun 2019 09:01 - Sumut Honda Bikers

Persaingan sengit memperebutkan podium kelas raja MP1 ( Bebek 4 Tak 150cc Injeksi Tune Up Expert) pada seri perdana ajang balap bergengsi Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera yang berlangsung di Sirkuit Pancing Medan pada Minggu, 16 Juni 2019 berhasil dimenangkan pebalap Honda Deri Irfandi yang berasal dari Honda Indako KYT RCB Racing Team.

 

Perjuangan Deri Irfandi begitu luar biasa, dimana lepas start Deri terus mencoba untuk menjadi yg terdepan. Gempuran pembalap Sumbar Danial dan Renggi Lukmana yang  sangat dominan tidak menyurutkan ambisi Deri untuk menjadi yg terbaik. Salip menyalip juga juga terus terjadi sepanjang kompetisi berlangsung.

 

Deri Irfandi mengungkapkan kebahagiaannya dapat kembali mempertahankan podium MP1 Motoprix Region 1 Sumatera 2019 di Medan. “ Bersama ketangguhan Honda Sonic 150R saya mencoba untuk terus menekan para pesaing saya sambil menunggu momen yang tepat untuk menyalip. Saat tersisa 3 putaran, saya berupaya memanfaatkan peluang dengan langsung menyalip dan mencoba untuk terus mempertahankan racing line sampai finish. Terima kasih buat tim Indako, kru dan mekanik serta masyarakat Sumut khususnya kota Medan yg sangat mensupport dan mendoakan saya,” ujarnya.

 

Amin Widadi, Manager Honda Indako KYT RCB Racing Team mengungkapkan sangat bersyukur atas prestasi Deri Irfandi meraih podium di kelas bergengsi MP1. Menurutnya prestasi yang diraih pada ajang nasional Motorprix 2019 ini semakin menyempurnakan prestasi Deri setelah sebelumnya meraih juara pada motoprix tahun lalu di Medan.  “ Keberhasilan Deri tentunya tidak terlepas dari kerja keras tim Honda Indako KYT RCB Racing Team khususnya Yoke, juru racik tim yang kembali sukses mengantarkan Deri Irfandi meraih podium lewat settingan motornya terbaiknya, “ ujarnya.

 

Kejayaan Honda di ajang Kejurnas Motoprix juga dipertajam dengan keberhasilan para pebalap Honda sapu bersih pada race 1 yang berlangsung sehari sebelumnya. Dimana podium pertama MP1 berhasil dikukuhkan oleh Zefri Adi, pebalap besutan Honda Deli Indako Pirelli Moty’s Holly 56. Sementara itu podium kedua berhasil direbut oleh Deri Irfandi, sedangkan podium ketiga berhasil diraih oleh Abdul Malik, pebalap Honda Capella CMD FIF Asra KYT Racing Team.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya menyambut gembira atas capaian prestasi para pebalap Honda di ajang adu cepat tingkat nasional ini. “ Prestasi membanggakan para pebalap Honda ini semakin membuktikan bahwa Sonic berkapasitas 150cc merupakan pacuan yang andal membawa Deri Irfandi dan pebalap Honda lainnya untuk mengukir prestasi dan memberikan kebanggaan untuk Sumatera Utara, “ ujarnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK