NEWS
DETAILS
Selasa, 07 May 2019 10:05 - Sumut Honda Bikers

Tidak hanya hadir sebagai sarana transportasi harian semata, namun sepeda motor saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan indentitas diri para penggunanya. Seperti halnya trail off–road Honda CRF150L yang hadir sebagai motor yang menggambarkan semangat, kebebasan berkendara tanpa batas, berani melibas tantangan, dan petualangan yang menyenangkan.

 

Popularitas Honda CRF150L di kalangan pecinta trail juga semakin menginspirasi PT Indako  Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk menggelar kegiatan bertajuk “ Supermoto Street Modification – Honda CRF150L” pada 28 April 2019 sebagai upaya memperkenalkan Honda CRF150L dan memberikan pengetahuan tentang modifikasi Honda CRF150L menjadi supermoto.

 

Supermoto sendiri merupakan julukan yang diberikan bagi sepeda motor trail yang dialihfungsikan menjadi kendaraan jalanan aspal. Fleksibilitas dan ketahanan menjadi salah satu faktor yang membuat supermoto punya daya tarik khusus untuk menjadikannya sebagai tunggangan harian.

 

Kegiatan yang melibatkan puluhan bikers yang berasal dari  CRF Owner Medan, Kracker Supermoto Medan, Supermoto Indonesia Chapter Medan, dan Verza Rider Club Indonesia (VRCI) Medan ini diawali dengan City Rolling yang mengambil titik start dari Indako Development Center (IDC) Jl. Adam Malik mengitari jalanan kota Medan menuju Café & Resto Medane.

 

Beragam aktivitas lainnya yang disajikan untuk mengisi acara Supermoto Street Modification – Honda CRF150L disambut antusias para bikers, seperti halnya berbagi ilmu seputar modifikasi Honda CRF150L yang disampaikan oleh Bro Indra dari Roemah 58 dan praktisi otomotif Syabra Buana. Selain itu, Honda juga memanfaatkan kebersamaan para bikers dengan menggelar sharing product knowledge tentang fitur dan teknologi yang diusung Honda CRF150L, tapping kartu Honda Community ID, menghadirkan games menarik, dan memuaskan rasa penasaran para bikers melalui test ride Honda CRF150L.

 

Bro Aldi Reynaldi dari CRF Owner Medan mengungkapkan sangat berterima kasih dengan Honda yang telah menggelar kegiatan yang kaya akan informasi ini. “ Sebagai pengguna Honda CRF, pastinya saya sangat membutuhkan informasi sebanyak-banyaknya tentang trail kesayangan saya ini, terutama terkait bagaimana cara memodifikasi Honda CRF yang sesuai dengan karakter yang diinginkan, namun tetap safety saat berkendara di jalan.  “ ujarnya.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan selain berbagi informasi terkait modifikasi Honda CRF150L dan komunitasnya yang ada di kota Medan, gathering ini juga sebagai moment silaturahmi antar pecinta Honda CRF150L dengan komunitas motor Honda dan komunitas supermoto. “ Kami berharap event ini dapat menjadi inspirasi bagi para bikers khususnya pengguna Honda CRF150L yang ingin memodifikasi trail kesayangannya, “ ujar Gunarko.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK