NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Mar 2019 20:13 - Sumut Honda Bikers
Event tahunankebanggaan masyarakat Sumatera Utara (Sumut), Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2019 yang menampilkan berbagai perlombaan, pameran produk lokal, pertujukan budaya hingga acara wisata dan karnaval dari seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Sumut kembali digelar. Resmi dibuka pada 8 Maret s/d 8 April 2019 di Area PRSU Jl. Gatot Subroto Medan, ajang pameran terbesar ini sontak mendapat sambutan hangat masyarakat yang berasal dari penjuru Sumut.
 
Bertemakan “ PRSU Now Lebih Keren ”, sambutan hangat dan dukungan bagi event akbar PRSU yang memasuki usia ke-48 tahun ini juga berdatangan dari banyak pihak, tidak terkecuali PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut yang untuk kesekian kalinya kembali ikut memeriahkan event PRSU dengan menghadirkan jajaran produk unggulannya untuk menyapa para pengunjung.
 
Beragam type motor Honda dengan beragam program istimewa juga disiapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin mewujudkan cita-cita memiliki kendaraan impian. Dimulai dari All New Honda Vario, All New Honda BeAT, BeAT Street, All New Honda PCX, All New Honda Scoopy, dan Honda Forza yang dipastikan siap menemani aktivitas keseharian para pecinta matik.
 
Para penggemar motor lelaki juga tidak ketinggalan dimanjakan lewat kehadiran jajaran sport unggulan Honda yang tampil maskulin, sebut saja All New CB150 Streetfire, All New Honda Sonic 150R, All New Honda GTR 150, All New CB Verza, All New Honda CBR150R, All New Honda CBR250RR, dan All New Honda CRF150L, hingga Honda Rebel CMX500.
 
Semarak PRSU juga tentunya semakin bertambah dengan hadirnya lomba foto berhadiahkan grand prize satu unit sepeda motor Honda. Dimana melalui perlombaan ini, Honda menantang para pengunjung untuk mengabadikan moment serunya bersama motor Honda saat berada di arena PRSU. Untuk info lebih jelas terkait lomba foto yang akan digelar sepanjang event PRSU, dapat langsung mengunjungi dan follow instagram @indako_hondasumut, serta langsung gaspol bersama motor kesayangan ke PRSU Medan.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa event tahunan kebanggaan Sumut PRSU selalu ada dalam agenda Honda setiap tahunnya. Untuk tahun ini, pihaknya berupaya berkontribusi berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan jajaran produk Honda terbaik, program menarik, hingga menghadirkan kontes foto berhadiah satu unit motor Honda.
 
“ PRSU merupakan event tahunan yang sangat istimewa. Tentunya kami berharap ajang ini dapat menjadi gelaran yang dapat menarik minat masyarakat , khususnya generasi muda untuk dapat lebih mencintai produk unggulan daerah, kekayaan seni, hingga keragaman budaya Sumatera Utara. Dengan semangat Satu Hati, mari kita lestarikan budaya Sumatera Utara tercinta   “ ujar Leo Wijaya.
 
PRSU 2019 sendiri kini tampil lebih baru dengan konsep kreatif dan lebih keren. Selain menampilkan pameran budaya dan produk unggulan Sumut, salah satu konten menarik lainnya yaitu penampilan dari artis-artis papan atas tanah air seperti halnya Nidji, KPR, Shaggy Dog, Fingerprint, Kahitna, Virgoun, The Rain, Tipe X, Armada, Viky Sianipar, Saint Loco, Cita Citata, Marion Jola, Judika dan banyak lagi yang lainnya.
 
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK