NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Feb 2019 09:45 - Sumut Honda Bikers
Perayaan Hari kasih sayang (Valentine Day) yang jatuh setiap tanggal 14 Februari merupakan hari dimana setiap orang yang sedang merasakan cinta dapat menyatakan perasaannya, tidak terkecuali PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang turut mengungkapkan perasaan cinta kepada para konsumen setianya dengan menghadirkan program istimewa bertajuk “ Honda Valentine’s Day “ yang ditujukan bagi mereka yang melakukan pembelian Honda BeAT eSP untuk periode 10 - 20 Februari 2019.
 
Melalui program tersebut, Honda berupaya membahagiakan pecinta setianya dengan berbagai diskon menarik, sperti halnya memeberikan discount angsuran sebesar 14 ribu rupiah, discount angsuran sebesar 14 %, dan discount pembelian parts sebesar 14 %. Tidak hanya itu, Honda juga memberikan keringanan dengan memberikan uang muka untuk pembelian Honda BeAT  eSP i sebesar 1,4 juta rupiah.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Honda selalu berupaya memberikan kebahagiaan tepat di hari valentine,  seperti mengungkapkan rasa cintanya dengan menghadirkan program  Honda Valentine’s Day yang memberikan beragam potongan harga dengan angka serba 14.
 
“ Program istimewa ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk dapat lebih dekat dengan pecintanya sekaligus mewujudkan mimpi mereka yang ingin merayakan hari valentine bersama skutik berteknologi canggih Honda BeAT eSP “ ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa dengan menghadirkan program yang unik dan menyenangkan, diharapkan konsumen dapat merayakan hari valentine bersama motor Honda dengan lebih bersemangat.   
 
“ Terima kasih karena  telah mempercayakan motor Honda sebagai armada untuk beraktivitas sehari-hari. Kedepannya tentu saja kami akan terus berupaya mengemas program yang lebih seru sebagai bentuk cinta Honda pada konsumen disaat merayakan hari besar maupun moment istimewa bersama orang tercinta, “ ujar Gunarko.
 
Menemani masyarakat Tanah Air lebih dari 10 tahun, Honda BeAT series sendiri saat ini telah menjadi pilihan transportasi terpercaya bagi pecinta skutik di Indonesia. Performanya yang irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya dan ukurannya yang compact serta ramping menyesuaikan postur rata-rata orang Indonesia dan beragam pilihan desain yang khas untuk mengekspresikan anak muda perkotaan telah membuatnya mampu menghadirkan kegembiraan bagi konsumen.
 
Honda BeAT eSP juga didukung mesin 110 eSP dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Serta pada Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK