NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Nov 2018 16:01 - Sumut Honda Bikers
Skutik bongsor Forza 250 milik Honda yang diperkenalkan pertama kali pada momen  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada Agustus laluberhasil memikat hati para pecintanya di Indonesia. Sejak ajang tersebut, ratusan pecinta skutik mewah menyatakan minat tingginya untuk memiliki Honda Forza. Animo tinggi terhadap  skutik premium yang dibanderol seharga Rp 76 jutaan ini juga ditandai dari jumlah pemesananan yang hingga saat ini mencapai 900 unit.
 
Mendapat sambutan hangat pecinta skutik premium tanah air, PT Astra Honda Motor (AHM) pun menjadikan Forza 250 sebagai salah satu model yang dijual di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center pada  Oktober lalu. Meski harga Honda Forza lebih tinggi dibandingkan kompetitornya, nyatanya ada saja orang Indonesia yang mampu membelinya.
 
Honda Forza sendiri merupakan skutik premium bermesin 250 cc yang berstatus impor dari Thailand. Hal tersebut yang membuat kendala distribusi motor premium CBU lama untuk didistribusikan, namun Honda berharap agar pengiriman bisa dapat dimulai hingga akhir tahun.
 
Seperti yang dikatakan Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya bahwa Honda Forza sudah 900-an unit (inden). “ Kita melihat sejauh ini fokus menjelaskan kepada konsumen, kendalanya seperti apa, kemudian kondisinya sampai dengan akhir tahun ini bisa starting delivery kepada konsumen," ungkap Thomas kepada Wartawan di Pangandaran, Jawa Barat
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa Honda Forza hadir untuk memberikan kesenangan, kepercayaan diri yang tinggi, dan kebanggaan tertinggi bagi para pecinta motor di tanah air, khususnya pengendara skutik.
 
“ Kemewahan desain, kelengkapan fitur terkini, dan performa tinggi di kelasnya menjadikan Honda Forza 250 pusat perhatian baru di antara para pecinta skutik prestisius. Hadir dengan harga yang cukup fantastis, Forza juga berhasil memikat hati sejumlah konsumen Sumut yang memimpikan skutik premium berdesain mewah, “ ujar Leo Wijaya.
 
Honda Forza sendiri hadir dengan desain mewah dan sporty, didukung performa papan atas mesin berteknologi terkini. Electrical Adjustable Windscreen pada Honda Forza juga menjadi fitur pertama di kelasnya. Selain itu, Honda Forza juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip.
 
Model global skutik besar Honda ini juga mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Jantung pacu ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm.Kenyamanan berkendara didukung ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C (depan) dan 140/70 dengan ring 14 M/C (belakang). Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK