NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Jul 2018 14:21 - Sumut Honda Bikers

Sebagai ajang silaturahmi selepas hari Raya Idul Fitri dan mempererat jalinan persaudaraan antar komunitas motor Honda yang tergabung di bawah naungan Sumut Honda Bikers, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kembali menggelar kegiatan bertajuk “ Ketupat Futsal Honda Community & Sonic Modification Contest ” pada Sabtu, 22 Juli 2018. Pada kegiatan yang berlangsung di Grand Champion Futsal Ini, Honda mengajak sejumlah komunitas motor untuk menambah keakraban melalui ajang olahraga Futsal syang sarat dengan semangat kompetisi dan sportifitas.

Tercatat 8 komunitas turut ambil bagian dalam unjuk ajang unjuk aksi di lapangan hijau ini, seperti halnya Honda Mega Pro Club Medan (HMPC) Chapter Medan, Vario Honda Matik Club (VANATIC), Honda Streetfire Club Medan (HSFCM), Club CB Medan (CCM), Honda PCX Owners Indonesia (HCOI) Chapter Medan, dan Sonic Club Medan (SOCMED), SCOOPERS.

Sepanjang kompetisi, antusiasme komunitas meyeruak baik dari para pemain maupun penonton yang hadir memberikan semangat bagi tim jagoannya. Andrenalin yang terpacu saat adu kepiawaian di lapangan juga tidak menjadikan para pemain tepancing emosinya, namun para bikers Honda tetap sportif, mematuhi aturan permainan, dan dapat mengendalikan emosi sehingga rangkaian pertandingan futsal dapat berjalan dengan kondusif.

Setelah melalui persaingan yang cukup ketat, gelar juara Ketupat Futsal Community Cup 2018 akhirnya berhasil disabet oleh HMPC Chapter Medan yang menunjukkan kerja kerasnya menghimpun point gol selama pertandingan. Sementara itu juara kedua kedua berhasil diraih oleh HSFCM, sedangkan juara ketiga menjadi milki VANATIC setelah mengalahkan CCM.

Bro Jimmy, bikers HMPC mengungkapkan bahwa ketupat futsal menjadi salah satu kegiatan yang paling dinanti komunitas Honda, khususnya setelah sebelumnya merayakan Lebaran. “ Yang namanya komunitas Honda selalu dapat memanfaatkan setiap moment kebersamaan menjadi lebih istimewa, seperti halnya pada kegiatan Ketupat Futsal, dimana para bikers Honda dapat bersilaturahmi dan berkumpul sambil berolah raga bareng, yang pastinya sangat menyenangkan “ ujar Bro Jimmy.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan untuk menghadirkan wadah bagi para bikers berkumpul dan memupuk tali persaudaraan selepas Lebaran dengan menghadirkan kompetisi Futsal.
“Futsal merupakan olahraga yang membutuhkan kerjasama antar pemain dan banyak digemari oleh berbagai lapisan masyarakat, tidak terkecuali oleh anggota komunitas motor Honda. Melalui kegiatan ini, Kami berharap semangat kebersamaan yang selama ini telah dimiliki oleh anggota komunitas motor Honda semakin diperkuat dengan semangat yang menjunjung tinggi sportifitas, ” ujar Leo Wijaya.

Selain gathering melalui kompetisi Futsal, ketupat Futsal juga menghadirkan kegiatan keren Sonic Modification Contest yang diikuti oleh para bikers dari SOCMED yang dengan bangga memamerkan sport juara All New Honda Sonic 150 kesayangannya yg sudah dimodifikasi  dengan tampilan yang lebih keren dan memukau.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK