NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Jun 2018 13:08 - Sumut Honda Bikers

PT Astra Honda Motor bersama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering Supra GTR 150 dan Bikers Soleh dengan mengajak 3.390 bikers dari 60 klub New Honda Supra GTR150 untuk berbagi kebaikan.

Dengan mengusung tema “Taklukan Jalan, Ibadah Ga Ketinggalan”, Brotherfood Gathering Supra GTR 150 dan Bikers Soleh dilaksanakan di 28 kota besar di Indonesia. Kegiatan ini pertama kali digelar di Kota Malang (20/5), dilanjutkan oleh kota-kota lainnya dan berakhir di Kota Samarinda (10/6).

Kegiatan diawali dengan aktivitas city rolling menggunakan New Honda Supra GTR150 dari lokasi berkumpul bikers menuju lokasi diadakannya kegiatan Brotherfood. Setelah sampai lokasi, para bikers melakukan penggalangan dana untuk diberikan ke panti asuhan maupun badan sosial setempat. Selanjutnya, dilakukan acara buka puasa bersama. Untuk mempererat persaudaraan, para bikers tidak hanya sekedar menikmati hidangan berbuka puasa tapi juga bersama-sama memasak dan menyiapkan hidangan tersebut dengan menggelar barbeque party maupun liwetan.

Saat ini, komunitas New Honda Supra GTR150 telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 87.648.000 dana ini akan disalurkan melalui berbagai kegiatan seperti donasi Al Quran, infaq sedekah masjid, pembagian tajil kepada pengguna jalan, aksi bersih masjid, pembagian sembako kepada panti asuhan, donasi alat sekolah kepada panti asuhan, sumbangan alat kebersihan masjid, sahur dan buka bersama panti asuhan, dan juga donasi pakaian kepada panti asuhan.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan sebagai salah satu aktivitas yang rutin dilakukan dalam beberapa tahun terakhir, Brotherfood Gathering dan Bikers Soleh merupakan wadah silaturahmi antar pecinta New Honda Supra GTR150 dan wujud kepedulian bikers untuk berbagi sesama. “Momen Ramadhan memang menjadi bulan yang baik untuk berbagi kebaikan dan menjadi ajang silaturahmi bagi komunitas New Honda Supra GTR150.” ujar Indraputra.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan sangat menyambut baik digelarnya Brotherfood Gathering Supra GTR 150. “ Kegiatan ini merupakan upaya Honda dan jaringan main dealernya mempererat silaturahmi antar bikers dan berbagi kebaikan di bulan Ramadhan. Diharapkan kegiatan ini menambah semangat positif dan kekeluargaan para bikers Honda “ ujar Leo Wijaya

New Honda Supra GTR150 merupakan flagship segmen motor bebek sport yang tampil dengan desain agresif didukung performa mesin bertenaga yang nyaman untuk dikendarai sehari-hari di daerah urban. Pada kondisi jalanan aspal pengendara akan tetap merasakan sensasi kenyamanan yang berbeda sekalipun model ini diajak menjelajah perkotaan dengan jarak jauh dan kecepatan tinggi dengan kesan sporti.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l) (Berdasarkan pengujian internal AHM).

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK