NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Jun 2018 09:55 - Sumut Honda Bikers

Berbagi kebahagiaan kepada sesama dalam keindahan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengajak ratusan bikers yang berasal dari puluhan komunitas motor yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers untuk mengikuti aksi sosial bertajuk “Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh “ dengan menyambangi Masjid Muttaqiin yang berlokasi di kawasan Medan Johor pada Sabtu, 26 Mei 2018.

Tercatat puluhan komunitas motor Honda ikut ambil bagian dalam kegiatan amal ini, sebut saja Honda Mega Pro Club (HMPC) Chapter Medan, Honda Tiger Club Medan (HTCM), Sonic Club Medan (SOCMED),  Honda CBR250RR Owners Indonesia(HCOI) Chapter Medan, CBR Club Medan, VANATIC, SCOOPERS, Community Honda Supra Expression (CASX), Revo Executive Community (REXEC), Verza Rider Community Indonesia (VRCI)StreetFire Club Medan (HSFCM), Revolution Supra X 125 Motor Club (RSMC), Honda Super Cub Community (HSCC), Honda Cub 70 Medan (HC 70 M), Honda Revo Club (HRC), dan sejumlah komunitas lainnya.

Kegiatan dibuka dengan city rolling  menggunakan jajaran motor Honda dari tempat berkumpul bikers di Kantor Indako Trading Coy di Jl Pemuda Medan menuju lokasi diadakannya kegiatan. Menyusuri sudut kota Medan, iringan ratusan bikers yang tertib, tersusun rapi dan menunjukkan kesadaran membudayakan berkendara aman berhasil menarik perhatian masyarakat dan para pengguna jalan yang didominasi para pemburu takjil untuk berbuka puasa.

Setelah sampai di Masjid Al Muttaqiin, para bikers Honda dengan bersemangat menjalankan aksi bersih-bersih di setiap sudut Masjid. Bulan suci Ramadhan juga dimanfaatkan para bikers untuk berbagi bantuan berupa alat-alat kebersihan yang diterima langsung oleh Sugiri selaku Pengurus Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) yang diharapkan dapat membawa manfaat menjaga kebersihan Mesjid. Keberadaan para bikers di Masjid juga diisi dengan siraman rohani melalui tausyah yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat Maghrib berjama’ah bersama masyarakat lainnya.

Bro Arif dari VANATIC mengungkapkan para bikers Honda tentunya sangat bersyukur karena mendapat kesempatan untuk melakukan kebaikan di bulan suci penuh berkah ini.  “ Terima kasih kepada Honda yang selalu melibatkan kami dalam setiap kegiatan yang bernilai positif di bulan Ramadhan. Melalui kegiatan ini kami tidak hanya bisa bersilaturahmi dan kumpul bareng antara bikers, namun juga memberikan kebahagiaan tersendiri karena dapat berbagi, “ ujar Bro Arif.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa bulan suci Ramadhan yang penuh berkah menjadi moment tepat untuk memperbanyak amal ibadah,karenanya Honda kembali mengajak komunitas pecinta motor Honda untuk memaknai bulan mulia ini dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. “ Kami berharap kegiatan Honda Bikers Sholeh dapat memberikan inspirasi kepada berbagai pihak untuk semakin berlomba berbuat kebaikan di bulan Ramadhan ini, “ ujar Leo Wijaya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK