NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Sep 2017 15:23 - Sumut Honda Bikers
Pesona jajaran sport Honda yang dipamerkan di gelaran akbar “Honda Sport Motoshow 2017” sukses mencuri perhatian masyarakat kota Medan khususnya mereka para pemuja dan penggila motor sport. Perhelatan istimewa Honda Sport Motoshow yang berlangsung pada 23-24 September di Merdeka Walk Medan tampak dipadati ribuan pengunjung yang ingin membuktikan secara langsung performa dan keunggulan teknologi yang disematkan pada masing-masing sport Honda.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan Honda Sport Motoshow memang khusus dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta sport Honda. Pihaknya mengungkapkan bahwa besarnya kecintaan masyarakat terhadap motor sport Honda menjadi inspirasi untuk menghadirkan lebih dekat jajaran sport Honda melalui ajang berkelas Honda Sport Motoshow 2017 yang siap menangkan hati pecintanya.
 
“ Tentunya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusias luar biasa yang ditunjukkan pecinta motor sport Honda di wilayah Sumut terhadap ajang Honda Sport Motoshow 2017. Kepercayaan dan kesetiaan yang telah diberikan kepada kami merupakan pemacu semangat kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Semoga indahnya jalinan Satu HATI yang telah terjalin akan menjadi semakin baik lagi untuk kedepannya “, ujar Leo Wijaya.
 
Sejumlah kegiatan menarik juga turut menemani pengunjung Honda Motoshow 2017. Deretan wanita cantik dalam model competition yang berlengga-lenggok di atas catwalk tentunya pemandangan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu juga ada dance competition yang menggoyang panggung, stand up comedy dari para komika yang mengocok perut, cosplay yang menghadirkan beragam tampilan tokoh komik yang menarik, serta breakers keren yang dibawakan sejumlah anak muda kota Medan.
 
Kesempatan istimewa ini juga dimanfaatkan Honda untuk memanjakan konsumennya melalui kompetisi seru city riding challenge yang menghadirkan indahnya kebersamaan. Tidak ketinggalan Honda juga membuka kesempatan bagi pengunjung untuk dapat mencoba langsung performa tinggi dari jajaran sport Honda seperti New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R dan New Honda CB150R StreetFire.
 
Kehebohan Honda Sport Motoshow juga semakin bertambah dengan kehadiran CBR250RR istimewa bergaya Futuristik yang menjadi primadona di ajang Honda Sport Motoshow season kedua ini. Seperti halnya CBR250RR Special Edition “The Art of Kabuki” yang sukses mencuri perhatian pengunjung Sport Motoshow yang berlangsung pada Agustus lalu, CBR250RR bergaya Futuristik hasil karya modifikator berbakat Peterson Rivai ini juga membuat banyak mata terpesona dengan desain sport masa depannya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa selain menghadirkan lebih dekat jajaran sport Honda, pihaknya juga menyiapkan berbagai hiburan menarik untuk dinikmati masyarakat kota Medan. “ Warna warni Honda Sport Motoshow juga semakin sempurna dengan kampanye keselamatan berkendara “Cari_Aman”  yang dikemas dengan konsep yang lebih fun, sportif, dan kompetitif yang diperuntukkan bagi pengguna dan komunitas CBR kota Medan melalui City Riding Challenge”, ujar Gunarko Hartoyo.
 
All New Honda CBR250RR sendiri dikembangkan dengan filosofi “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. Model ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara ya‎ng menyenangkan setiap saat. Dari sisi styling, dikembangkan dengan tema “Speed Shape” yang mendukung kemudahan saat bermanuver dengan desain yang ringan, berfungsi seoptimal mungkin dan berperforma tinggi.  Keindahan desain dari model ini memberikan sensasi berkendara yang mengagumkan bahkan sebelum dikendarai.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK