NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Jul 2017 12:10 - Sumut Honda Bikers
Pesona motor fenomenal Honda RC213V-S yang dipamerakan di salah satu Mall terbesar Centre Point Medan berhasil mengundang perhatian pengunjung. Pameran yang berlangsung  sejak 17 s/d 23 Juli 2017 ini mendapat sambutan luar biasa dan menjawab dahaga para penggemar yang ingin mewujudkan mimpinya melihat langsung tunggangan sang juara dunia MotoGP Marc Marquez.
 
Tampilan gagah Honda RC213V-S yang memukau semakin sempurna tatkala disandingkan dengan motor supersport karya anak bangsa All New Honda CBR250RR dan Honda yang juga mengusung konsep ‘Total Control’  dan memiliki DNA balap yang sama. Tidak heran jika ribuan pasang mata pengunjung Centre Point mengarahkan pandangannya ke arah jajaran kuda besinya Honda.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa Honda RC213V-S merupakanmerupakan motor versi jalan raya dari Honda RC213V yang menjadi tunggangan pebalap Repsol Honda pada ajang balap motor tertinggi, MotoGP, maka tidak heran jika banyak penggemar MotoGP yang penasaran dengan motor Marquez ini.
 
“Honda RC213V-S juga diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang dan dirakit secara manual oleh tenaga terampil pilihan Honda sehingga menjadikan produk ini eksklusif. Karenanya Honda menghadirkannya untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia, seperti halnya di wilayah Sumut”, ujar Leo Wijaya
 
Tidak hanya lebih dekat dengan RC213V-S, istimewanya di Booth Honda para pengunjung dapat berkesempatan meraih hadiah menarik pulsa 100 ribu melalui “Honda RC213V-S Photo Competition”. Caranya juga sangat mudah, dimana pengunjung hanya diminta untuk mengekspresikan gaya terbaiknya bersama motor Marquez Honda RC213V-S, kemudian langsung upload foto tersebut via IG(tag ke @honda_sumut) atau FB(mention ke Honda Sumut). Untuk info lebih jelasnya dapat mengunjungi IG maupun FB milik Honda.
 
Selain itu para pengguna Honda CBR Series juga akan dimanjakan dengan lomba foto  bertajuk “Experience Street Version of motoGP with RC213V-S”. Dengan mengunjungi website: www.motogpstreetexperience.com, para punggawa CBR dapat berbagi foto dan cerita momen(pengalaman) terbaiknya bersama Honda CBR kesayangannya dengan menggunakan ‘Safety riding gear’, dan kiriman terbaik akan terpilih menjadi yang beruntung mencicipi langsung motor fenomenal RC213V-S di Sentul.
 

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa dengan menghadirkan Honda RC213V-S dan motor produksi anak bangsa All New Honda CBR250RR pada pameran kali ini, pihaknya ingin berinteraksi langsung dengan masyarakat melalui persembahan khusus bagi para pecinta otomotif yang berkunjung.  
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK