NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Jul 2017 08:31 - Sumut Honda Bikers
Kuda besi MotoGP Honda RC213V-S yang dijadwalkan akan keliling Indonesia akhirnya tiba di kota Medan pada 11 Juli 2017lalu. Tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang fenomenal ini juga siap dipamerkan Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut di salah satu mall terbesar, Center Point Medan pada 17 s/d 23 Juli mendatang dan dipastikan akan menjadi pusat perhatian.
 
Memiliki tampilan yang kokoh, garang, sporty dan harga selangit menjadikan Honda RC213V-S  fenomenal dan mengundang rasa penasaran masyarakat khususnya pecinta MotoGP untuk dapat melihat dari dekat motornya sang juara dunia Marc Marquez.  
 
Honda RC213V-S  juga siap menyapa masyarakat Medan dalam sejumlah kegiatan, salah satunya pada ajang fun racing “ Track Day Honda CBR Community” yang akan berlangsung pada Minggu, 16 Juli mendatang di Sirkuit IMI Pancing Medan.  Tidak hanya dapat melihat dari dekat, namun Honda juga memperbolehkan masyarakat untuk berfoto dalam “Honda RC213V-S Photo Competition” dan berkesempatan terpilih untuk berangkat menuju Sentul dan mewujudkan mimpi mencoba langsung motor ekslusifRC213V-S.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut megungkapkan bahwa selama ini pecinta MotoGP melihat RC213V-S hanya melalui layar kaca, karenanya Honda berupaya berupaya Satu HATI memenuhi mimpi masyarakat yang ingin melihat wujud Honda RC213V-S secara langsung.
 
“Dengan segala keunggulan dan daya tariknya menjadikan Honda RC213V-S motor ekslusif yang saat ini paling ingin dilihat publik. Tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka yang dapat mengabadikan moment istimewa ini, karenanya kepada masyarakat Medan jangan lewatkan kesempatan langka ini, jadikan mimpimu menjadi nyata “, ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager menambahkan bahwa Honda RC213V-S yang diproduksi terbatas di seluruh dunia ini mengusung konsep “Total Control”, karenanya saat menyapa masyarakat nantinya kuda besi MotoGP ini akan bersanding dengan motor supersport produksi anak bangsa yang mengusung konsep dan DNA balap yang sama yaitu All New Honda CBR250RR dan Honda CBR150R.
 
Honda RC213V-S sendiri merupakan motor versi jalan raya dari Honda RC213V yang menjadi tunggangan pebalap Repsol Honda pada ajang balap motor tertinggi, MotoGP. Selain itu Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang, dan dirakit secara manual oleh tenaga terampil pilihan Honda sehingga menjadikan produk ini eksklusif.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK