NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Mar 2017 15:20 - Sumut Honda Bikers

Bupati Serdang Berdagai (Sergai) Ir. H. Soekirman menjadi orang perdana yang berkesempatan mengrasstrack Honda Adventure terbaru CRF 250 di Sumatera Utara, menandai pembukaan Kejuaraan Tatan Pecet Supergrasstrack 2017 di Sirkuit Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Kegiatan yang berlangsung 18 – 19 Maret 2017 ini diikuti 100 pebalap dengan 187 stater dari berbagai daerah di Sumatera Utara.

Dalam sambutan Bupati Serdang Berdagai (Sergai) Ir. H. Soekirman sekaligus ketua Extrim Sergai mengungkapkan pihaknya mendukung kegiatan positif yang digandrungi oleh pecinta otomotif diantaranya kegiatan grasstrack. Melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan juga akan lahir atlit berprestasi dari Kabupaten Sergai.

Supergrasstrack yang digelar Go Racing ini memperlombakan 12 kelas perlombaan ini diawali dengan test track langsung oleh Bupati Serdang Berdagai (Sergai) Ir. H. Soekirman menggunakan produk terbaru Honda CRF 250 yang secara khusus disiapkan panitia untuk memberikan rasa penasaran pecinta grasstrack melihat motor bergenre adventure dari Honda terbaru ini.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy, main dealer Honda Sumut mengungkapkan pihak senantiasa akan terus menemani pecinta Honda meraih impiannya di berbagai bidang olahraga. Kehadiran Honda CRF, beranjak dari semangat Satu Hati Honda untuk senantiasa memenuhi berbagai kebutuhan pecinta  otomotif.

Hendra J RH dari tim Badung Marendal keluar sebagai juara umum Tatan Pecet Supergrasstrack 2017 di kelas Senior setelah mendapat point penuh di bebek 4 tak modif 125 cc dan runner up di kelas bebek 4 tak modif 110 cc. Sementara itu juara umum Junior diraih M Ilham P dari tim Rembulan Medan setelah berhasil tampil sebagai juara di kelas bebek 4 tak modif 110 Junior dan runner up di kelas bebek campuran junior. Untuk kelompok pemula, juara umum diraih Vani Dermawan dari tim Sinisa Flowers by MMS Tamora dan juara umum pemula local diraih Argo W RH.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK