NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Oct 2016 10:35 - Sumut Honda Bikers

Masyarakat dikenal memiliki tradisi berkendara yang kuat dan sangat menyukai motor. Bukan hanya sebagai alat transportasi, namun motor juga sudah menjadi sarana penyaluran hobi. Selaku main dealer Honda di wilayah Sumut, Indako Trading Coy berupaya memuaskan kerinduan para penggemar sport dengan menghadirkan kuda besi All New Honda CBR250RR yang dipastikan akan menyapa penggilanya di Kota Medan pada awal Oktober 2016 mendatang.  

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan berangkat dari minat dan passion yang tinggi dari para penggemar sport di kota Medan, pihaknya akan menjawab rasa penasaran mereka akan sosok All New CBR250R yang hadir menorehkan standar premium sepeda motor di Indonesia. All New Honda CBR250RR juga mengusung berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecintanya.

 “ Dapat menghadirkan All New CBR250RR di wilayah Sumut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena banyak keistimewaan yang mengiringi kehadiran sport berkasta motor balap tertinggi ini. selain menjadi model pertama yang diperkenalkan di dunia, All New CBR250RR juga telah membawa Indonesia terpilih‎ sebagai negara pertama yang memproduksi dan meluncurkan model flagship.  “, ujar Leo Wijaya

All New Honda CBR250RR dijadwalkan akan  menebarkan auranya di sejumlah lokasi berbeda, seperti di salah satu Café yang berada di Hermes Place Polonia Medan pada 8-9 Oktober 2016, dan bersama komunitas Honda yang ada di kota Medan 16 Oktober saat kegiatan nonton bareng MotoGP. Selain itu All New Honda CBR250RR juga akan menyapa masyarakat tepatnya di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Medan, Sun Plaza pada tanggal 17 s/d 23 Oktober mendatang. 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan komunitas menjadi ikon pecinta setia Honda yang selalu mengapresiasikan kecintaannya kepada motor Honda dengan ketulusan dan kejujuran, karenanya dalam kesempatan istimewa ini kami ingin mengajak mereka untuk turut menyambut kehadiran sang raja sport Honda All New CBR250RR. “ Kami meyakini kehadiran All New CBR250RR akan disambut baik oleh masyarakat, khususnya mereka penggemar sport Honda “, ujarnya 

All New CBR250RR sendiri dikembangkan dengan filosofi "Total Control" yang digabungkan dengan konsep desain "Speed Shape". Kolaborasi tersebut membuat motor ini yang digarap bersama dengan tim enginer dari Indonesia dan Jepang memiliki kelebihan terutama dalam sisi tampilan yang bernuansa sporty serta kesenangan dalam berkendara.

CBR250RR kini mengaplikasi mesin 4-Tak Parallel twin alias 2-silinder dengan total 8 katup. Lebih tepatnya memiliki kapasitas silinder 249,7 cc di dapat dari diameter tiap piston 62mm dan langkah piston 41,4 mm. Kompresi tinggi 11,5:1 diladeni dengan sistem pendinginan dibantu radiator dan kipas listrik. Transmisi 6-percepatan. Suplai bahan bakar memakai PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dan terbilang canggih, karena pengendara mengandalikannya melalui sitem Throttle-By-Wire dengan Accelerator Position Sensor.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK