NEWS
DETAILS
Jumat, 17 May 2024 10:58 - Sumut Honda Bikers

Kuatnya rasa persaudaraan dan eratnya jalinan kekeluargaan ditunjukkan para rider pecinta matik sempurna yang kaya fitur tergabung dalam gelaran Kopdar Gabungan (Kopgab) Riders Vario se Sumatera Utara part XXXIII yang berlangsung pada Minggu, 12 Mei 2024.

 

Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan seputar kendaraan, tetapi juga menyatukan hati para penggemar Vario dalam satu kebersamaan yang mengesankan. 

 

Para rider menjelajahi jalanan dengan menggunakan Honda Vario hingga mencapai titik kumpul di kawasan Sayum Sabah, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang. Kegiatan ini juga dipenuhi dengan diskusi menarik terkait teknis perawatan sepeda motor, games, dan berbagi pengalaman dari berbagai program kegiatan di setiap komunitas.

 

Tampil keren dan mengedepankan keselamatan dengan selalu #Cari_aman di jalan, iringan para bikers Honda Vario berhasil mencuri perhatian masyarakat disepanjang perjalanan. Pesona Honda Vario sebagai skutik powerful dengan mesin 160cc yang didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik juga sukses memikat ribuan pasang mata yang melihatnya.

 

Moment silaturahmi tanpa batas ini juga menjadi sangat menyenangkan bagi para bikers yang diisi dengan berbagai aktivitas seperti sharing community, sharing modifikasi, dan berbagi pengalaman menarik bersama motor Honda.

 

Bro Aulia Rahman selaku Ketua panitia (bikers VOCMED) mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh riders vario yg hadir dari berbagai daerah Sumatera Utara karena antusias seluruh riders acara dapat berjalan sukses dan ramai. Menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga eksistensi pengguna Honda Vario se-Sumut dan mempererat jalinan pesaudaraan antar sesama pengguna Vario dengan rutin menggelar kegiatan positif yang juga bermanfaat memperkuat ikatan silaturahmi dengan komunitas motor lainnya.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, selaku main dealer Honda mengungkapkan bahwa silaturahmi adalah salah satu cara indah untuk membangun solidaritas, persaudaraan dan kepedulian pada sesama. Karena itu pihaknya sangat mengapresiasi semangat riders Vario menjadikan silaturahmi yang dikemas dalam aktivitas kopdar gabungan untuk dijadikan aktivitas rutin yang dapat memperkuat kekeluargaan.

RELATED
NEWS