NEWS
DETAILS
Kamis, 06 May 2021 13:41 - Sumut Honda Bikers

Melalui aktivitas Kopdar Laki CB150R Serentak seluruh Indonesia bertemakan “Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa”  yang  berlangsung pada 1 Mei 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan, para bikers HSFC Sumut hadirkan potret indahnya kebersamaan melalui City Touring yang dilakukan dengan menjunjung kekompakan, ketertiban dan mengkampanyekan #cari_aman melalui cara berkendara yang baik dan benar sepanjang perjalanan.  

 

Keakraban antar bikers juga terlihat saat mereka menunggu moment beruka puasa bersama. Bertempat di kantor Indako Ngumban Surbakti, para bikers HSFC Sumut memanfaatkan waktu dengan kegiatan ramah tamah yang dibarengi berbagai games menarik yang menghangatkan suasana.

 

Usai berbuka, kegiatan dilanjutkan dengan sharing & discussion terkait bagaimana menjaga eksistensi komunitas di masa pandemi. Moment silaturahmi pecinta Honda Streetfire ini juga semakin bermakna dengan dibukanya sesi wawancara langsung bersama para bikers HSFC seluruh Indonesia melalui media sosial Instagram  @hondacommunity.

 

Bro Sultan Habib Noor, Ketua HSFC Sumut mengungkapkan sangat besyukur dan berbangga dapat mengikuti kopdar laki CB150R yang dilakukan serentak di seluruh Tanah Air. Menurutnya aktivitas ini merupakan jawaban dari kerinduan para bikers Honda Streetfire untuk dapat saling bersilaturahmi, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah namun dengan cara yang sesuai dengan anjuran pemerintah.

 

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan, Kopdar Laki CB150R yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia merupakan bentuk kontribusi Honda untuk mengajak para pecinta setianya saling bersilaturahmi di bulan suci, dan menumbuhkan semangat persaudaraan hingga menjadi pemersatu bangsa.

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda berupaya menghadirkan pengalaman berkesan melalui berbagai aktivitas positif yang melibatkan komunitas motor Honda. Seperti halnya menggelar Kopdar Laki CB150R  sebagai wadah silaturahmi  dan berbagai informasi, serta menumbuhkan kebanggaan menjadi bagian dari komunitas motor Honda di wilayah Sumatera Utara, “ ujar Sutjipto.  

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK