NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Apr 2021 10:32 - Sumut Honda Bikers

Jelang kehadiran bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, beragam cara istimewa dilakukan untuk menyambutnya. Tidak terkecuali para bikers CBR Club Deliserdang yang turut menyambut moment penuh berkah ini dengan menggelar aktivitas touring persaudaraan khas bikers Honda  yang berlangsung pada 1 s/d 2 April 2021.  

Mematuhi Protokol kesehatan dengan mengenakan masker, menyediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak, para Bikers CBR Club Deliserdang juga memanfaatkan indahnya kebersamaan dengan menggelar penyambutan sejumlah member baru yang sekligus membuktikan eksistensi CBR Club Deliserdang yang semakin dipercaya sebagai wadah yang tepat bagi para  pecinta Honda CBR.  

Memilih pesona keindahan Parbaba Pasir Putih Samosir sebagai destinasi, iringan para bikers CBR Club Deliserdang menggaspol kuda besinya melintasi berbagai wilayah yang memiliki berbagai keindahan alam. Mengawali touring dari kawasan Lubuk Pakam, para bikers CBR membelah jalan lintas melewati Berastagi, Kabanjahe, Merek, Tele, Panguruan, hingga akhirnya tiba di Parbaba.

Komitmen untuk selalu mengedepankan keselamatan berkendara (safety riding) juga selalu ditunjukkan para bikers CBR Club Deliserdang sepanjang perjalanan. Tidak hanya mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, para bikers CBR ini juga memperlihatkan etika berkendara yang santun meski armada yang mereka tunggangi memiliki kecepatan kelas tinggi.

Bro Erwinsyah Sebayang, ketua CBR Club Deliserdang mengungkapk
an selain dapat menjadi wadah silaturahmi dan meningkatkan eratnya persaudaraan antar bikers, touring ini juga diharapkan dapat melatih kesabaran para bikers yang tidak lama lagi akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Sepeti halnya berlatih menjaga stamina, dan mengendalikan emosi sewaktu dalam perjalanan, mengingat touring jarak jauh tentunya menguras tenaga dan mudah terpancing emosi.

“ Mari kita satukan semangat persaudaraan bikers, sucikan hati, saling bermaafan agar berkah menjalani ibadah puasa. Tetap menjaga komitmen untuk terus menggaungkan pentingnya keselamatan dengan selalu #Cari_aman, karena safety riding selalu menjadi prioritas CBR Club Deliserdang dalam setiap touring, dan berkontribusi memberikan contoh kepada masyarakat luas dalam berkendara yang baik dan sopan, “ ujar Bro Erwinsyah Sebayang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK