NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Dec 2017 09:06 - Sumut Honda Bikers

Keberhasilan Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim mengantarkan Indonesia menjadi juara Asia di ajang balap bergengsi Asia Road Raching Championship (ARRC) 2017 kelas Asia Production (AP) 250 seri pamungkas di Chang International Circuit Buriram, Thailand disambut suka cita para pendukungnya di tanah air, tidak terkecuali yang datang dari kalangan komunitas motor Honda yang ada di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Tercatat puluhan bikers dari Honda Streetfire Club Medan (HSFCM), Sonic Club Medan (SOCMED), CBR Club Medan, Honda CBR250RR Owners Indonesia(HCOI) Chapter Medan antusias mengikuti rangkaian kegiatan untuk mendukung perjuangan Gerry bertajuk “ Nonton Bareng ARRC” seri akhir yang digelar selama dua hari berturut-turut yakni 2-3 Desember 2017.  

Sebelum sesi nonton bareng dimulai, dukungan bagi pebalap arek Surabaya, Gerry Salim di hari pertama ditunjukkan para bikers Honda Streetfire Club Medan (HSFCM) dan Sonic Club Medan (SOCMED) yang menggelar aksi rolling city bersama tunggangan kerennya masing-masing. Iringan sport generasi juara All New Honda CBR150R Streetfire dan All New Honda Sonic 150R sontak saja mencuri perhatian masyarakat kota Medan. Tidak kalah gagah, rolling city CBR Club Medan dan HCOI chapter Medan keesokan harinya juga mengundang decak kagum masyarakat. Parade motor sport kelas atas Honda CBR series ini menjadi parade kuda besi yang paling mengagumkan.

Kegiatan ini juga diisi dengan beragam aktivitas kebersamaan yang berlangsung di San Marco Cafe Bar & Resto, seperti halnya games seru ala bikers. Pada akhir sesi nonton bareng selama dua hari ini, Indako Trading Coy juga menyiapkan games dan doorprize menarik untuk bikers. Semangat One Heart pun turut menemani komunitas di acara nonton bareng sehingga semakin kuat tercipta hubungan yang erat dengan para pecinta motor Honda ini.

Bro Hendra Tanjung, Ketua CBR Club Medan mengungkapkan bahwa sebagai bagian dari keluarga besar pecinta dan pengguna Honda CBR, Ia dan rekan-rekannya tentu sangat berbangga dengan kemenangan Gerry Salim di ajang ARRC. “  Berprestasi di ajang balap Asia, Gerry telah membuktikan bahwa CBR250RR tidak hanya sport juara, namun dapat mewujudkan impian putra bangsa untuk menjadi juara “, ujar Bro Hendra.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa kuatnya kecintaan para bikers terhadap jajaran sport Honda CBR series, CB150R Streetfire, dan juga  Sonic memberikan semangat yang tinggi bagi mereka untuk mendukung performa unggul para pebalap Astra Honda yang tengah berjuang menunggangi Honda CBR250R di lintasan ajang balap Asia ARRC, terutama Gerry Salim yang akhirnya berhasil mengharumkan nama Indonesia untuk pertama kalinya sebagai juara Asia balapan ARRC.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and marketing Communication Indako Trading Coy menambahkan selain dapat memeprerat tali silaturahmi, kegiatan nonton bareng ARRC bersama komunitas Honda ini diharapkan dapat semakin menguatkan ikatan emosional antara bikers Honda dengan motor Honda kesayangannya yang berperforma tinggi. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK