NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Sep 2023 09:45 - Sumut Honda Bikers

Sebanyak 6 komunitas dan pecinta sepeda motor Honda di wilayah Sumatera Utara bersatu dalam Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera yang diselenggarakan di PKOR Way Halim, Lampung pada 23 September 2023. Para bikers Honda ini antusias menghadiri HBD Regional sebagai ajang yang dinanti-nanti untuk memperkokoh solidaritas dan semangat kebersamaan antar komunitas dan pencinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia. HBD dimeriahkan para bikers Honda yang telah mempercayakan berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai partner berkendara di setiap aktivitas kehidupannya.

 

Tercatat komunitas yang masuk dalam keluarga besar Sumut Honda Bikers, sebut saja Honda ADV Indonesia (HAI) Medan, Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCIMedan, Sonic Club Medan (SOCMED), Revolution Supra 125 Medan Club (RSMC), CBR Riders Medan, dan Honda Beat Club Medan (HBCM) bersemangat ikut meramaikan HBD Regional.

 

Melalui tema “Bersama Penuh Arti”, HBD semakin meriah dengan hadirnya beragam kegiatan yang menyatukan sesama pengguna sepeda motor Honda melalui berbagai rangkaian kegiatan menarik.

 

Selain itu di lokasi kegiatan, juga hadir Riding Test bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa Honda ADV 160, Honda PCX 160, Honda Vario 160,  Honda CBR150R, Honda CB150X, dan Honda CBR250RR. Pada gelaran ini juga menghadirkan aneka ragam aksesori sepeda motor dan beragam Usaha Micro Kecil Menengah [UMKM] milik warga lokal untuk mendorong perekonomian masyarakat sekitar.

 

Malam puncak menghadirkan ragam hiburan seperti Bikers Ceremony yakni Bikers Parade yang menggambarkan persaudaraan antar komunitas di wilayah Sumatera melalu pembacaan Ikrar Bikers Honda. Selain itu juga terdapat hiburan tarian tradisional untuk melestarikan budaya daerah dan ditutup dengan performa musik yang membuat para peserta semakin akrab. 

 

Antusiasme bikers di HBD regional akan dibawa menuju puncak rangkaian kegiatan dalam waktu yang sangat dekat dalam gelaran HBD Nasional. Gelaran puncak HBD akan diselenggarakan di lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, sekaligus menjadi momentum para bikers untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2023.

 

Kemeriahan HBD Regional Sumatera didukung oleh Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumatera seperti halnya PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara. Para bikers juga tampak menikmati beragam aktivitas menarik yang semakin memanaskan HBD Regional di Lampung, sebut saja beragam games seru ala bikers Honda hingga hiburan berkelas dari artis Joni & Jono.

 

Bro Yogi dari Honda ADV Indonesia (HAI) Medan mengungkapkan, sangat bersyukur dapat mersasakan langsung euporia kemeriahan HBD Regional Sumatera yang digelar di Lampung. Menjadi kebanggaan tersendiri dapat menjadi saksi pesta akbar yang menggambarkan kuatnya persaudaraan, tingginya solidaritas, dan besarnya kebanggaan menjadi bagian dari komunitas motor Honda di pulau Sumatera.

 

Sementara Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa gelaran HBD Regional ini dilaksanakan sebagai langkah Honda bersama jaringannya untuk memberikan wadah untuk menyatukan para komunitas dan pecinta sepeda motor Honda dalam semangat kebersamaan dan persatuan.

 

“ Perjalanan para bikers dari penjuru Sumatera menuju HBD Regional menggambarkan dukungan biker-biker dari berbagai daerah untuk memeriahkan agenda tahunan HBD membuktikan semangat sinergi bagi negeri, loyalitas, sekaligus kualitas produk yang membanggakan, “ ujar Gunarko Hartoyo.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK