NEWS
DETAILS
Minggu, 12 May 2024 13:08 - Sumut Honda Bikers

Melangkah maju dalam upaya konservasi lingkungan, para bikers CB150X Adv Id Medan kembali membuktikan eksistensinya dengan menyelenggarakan aksi bersih-bersih di kawasan sungai Kutalimbaru Kab. Deli Serdang pada Minggu, 5 Mei 2024. Dalam sebuah upaya kolaboratif yang penuh semangat, CB150X Adv Id menyatukan kekuatan untuk membersihkan dan merestorasi keindahan alam lokal yang perlu diperhatikan.
 
Semangat sinergi bagi negeri dalam kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka ulang tahun CB150X Adv Id yang kedua ini, menunjukkan kepedulian para bikers CB150X Adv Id terhadap kelestarian lingkungan, yang nyata dalam upaya membersihkan sungai di kawasan Kutalimbaru. Tidak hanya sekadar pemungutan sampah, tetapi juga menyiratkan sebuah pesan yang kuat tentang pentingnya kolaborasi dan kepedulian terhadap lingkungan untuk menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan bagi generasi mendatang.
 
Aksi ini tak hanya bertujuan menjaga kebersihan sungai, tetapi kegiatan ini menjadi agenda rutin bakti sosial yang diadakan setiap tahun dalam peringatan Anniversary juga menjadi upaya meningkatkan kepedulian anggota pada lingkungan sekitar. Hal ini menunjukkan komitmen yang berkelanjutan dari para bikers CB150X Adv ID dalam menjaga kelestarian lingkungan dan memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat.
 
Bro Andre Akbar, selaku Ketua CB150X ADV ID Medan, menyatakan kebanggaannya atas aksi tersebut yang juga merupakan dorongan dari para bikers Honda CB150X Adv Id dan berharap aksi ini dapat memperkuat kebersamaan yang terjalin antar sesama bikers sekaligus dapat memperbaiki ekosistem sungai dan memberi manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, CB150X Adv Id menjadi salah satu cara Honda berupaya membangun kesadaran para bikers sebagai pecinta setia Honda untuk tidak hanya mengutamakan keselamatan berkendara, namun juga sebagai pendorong terciptanya komitmen untuk menyadari pentingnya kepedulian dalam pelestarian lingkungan. Pihaknya berharap hal ini dapat menjadi contoh positif bagi komunitas lainnya dalam menjaga kelestarian alam.

RELATED
NEWS