NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Sep 2021 14:05 - Sumut Honda Bikers

Masa pandemi yang penuh tantangan terbukti tidak menyurutkan komitmen PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk selalu menghadirkan keceriaan dan momen spesial bagi pecintanya. Bersama aktivitas “ Honda BeAT Day Sumatera Utara “ , Honda tidak hanya mengajak para bikers dari Honda BeAT Club Medan (HBCM) untuk saling bersilaturahmi, namun juga mengajak untuk peduli dan berbagi.

 

Honda BeAT Day Sumut yang berlangsung pada Minggu, 19 September 2021 diawali para bikers HBCM dengan menggelar rolling city bersama Honda BeAT kebanggaan. Melakukan start dari Kantor Indako Trading Coy Ngumban Surbakti, puluhan bikers Honda BeAT berkendara tertib megedepankan #Cari_aman mengitari jalanan kota Medan.

 

Keceriaan para pecinta Honda BeAT ini juga semakin disempurnakan dengan aktivitas Corporate Social responsibility (CSR) bertemakan “ Satu Hati Kita Peduli “ dengan memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD), masker, dan vitamin C kepada pihak Pukesmas Pembantu Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang sebagai upaya mendukung kinerja para tenaga kesehatan di masa pandemi.

 

Selain gathering dan aksi CSR, momen seru para bikers HBCM ini juga diramaikan dengan berbagai aktivitas menarik lainnya, sebut saja ramah tamah, mengikuti berbagai games seru ala bikers Honda, sharing dan diskusi seputar motor Honda, hingga nonton bareng MotoGP. Honda juga menjadikan Honda BeAT Day semakin istimewa dengan menggelar lomba foto terunik dan kreatif bersama Honda BeAT MMC terbaru dan diuplod di media sosial Instagram

 

Bro Irul Limbong selaku Ketua HBCM mengungkapkan, sangat bersyukur berkesempatan mengikuti Honda BeAT Day Sumut yang sangat bernilai positif, dimana para bikers tidak hanya mendapatkan pengalaman berkesan sepanjang kebersamaan, namun dapat menunjukkan kepedulian dengan ikut membantu  meringankan beban tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam menghadapi tantangan kesehatan saat ini.

 

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Honda BeAT Day merupakan wadah silaturami para pecinta Honda BeAT yang diharapkan tidak hanya memperkuat rasa persaudaraan, namun dapat menumbuhkan beragam kegiatan positif yang memberi manfaat bagi masyarakat.

 

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya memberikan kontribusi bagi negeri, salah satunya dengan mengajak para generasi muda dari pecinta Honda BeAT untuk ikut berperan aktif menunjukkan kepedulian, memiliki kepekaan sosial untuk membantu sesama, “ ujar Sutjipto.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK