NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Aug 2021 14:47 - Sumut Honda Bikers

Semangat solidaritas berbagi untuk sesama kembali ditunjukkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dengan memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang.  Aktivits yang berlangsung pada 23 Agustus 2021 ini sontak mendapat sambutan luar biasa dari banyak masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi akibat dampak pandemi.

 

Bertempat di Kantor PT Indako Trading Coy Ngumban Surbakti , penyerahan bantuan berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan dan masker ini diserahkan langsung oleh tim Honda kepada warga dengan berbagai profesi, seperti halnya pemulung, pedagang, tukang becak dan lain sebagainya.

 

Mendukung kebijakan pemerintah, sepanjang proses pemberian bantuan, Honda juga selalu menjaga komitmen mengedepankan protokol kesehatan dengan mewajibkan penggunaan masker kepada para personilnya, memastikan ketersediaan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer, menjaga jarak, dan menghindari terjadinya kerumunan.

 

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya sangat memahami kesulitan yang dihadapi masyarakat di masa pandemi, terutama saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota Medan. Karenanya, Honda berkontribusi dengan memberikan bantuan sebagai salah satu upaya ingin terus mendampingi masyarakat dalam menghadapi pandemi yang masih urung usai.

 

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda berharap bantuan paket sembako yang diberikan dapat membantu penerimanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, memacu semangat dan memotivasi untuk tidak berhenti berjuang menghadapi beratnya tantangan pandemi, “ ujar Sutjipto. 

 

Rangkaian penyerahan bantuan paket sembako juga dipastikan akan berkelanjutan, dimana Honda masih akan menjadwalkan pemberian bantuan di lokasi berbeda. Pada program sebelumnya, bantuan paket sembako telah dibagikan Honda bersama Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) melalui aktivitas bakti sosial. Bersinergi bersama Polsek Medan Kota membagikan bantuan paket sembako juga telah dilakukan Honda jelang perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-76.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK