NEWS
DETAILS
Kamis, 21 May 2020 09:35 - Sumut Honda Bikers

Bersama semangat Satu Hati bersama Indonesia Sehat, pecinta Honda CBR berasal dari Honda CBR Owners Indonesia (HCOI) Medan dan CBR Club Medan mewakili komunitas Honda yang tergabung dapa Sumut Honda Bikers mendonasikan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) kepada para tenaga medis yang bertugas di sejumlah Puskesmas yang pada Rabu, 20 Mei 2020. 

Bersama PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut, bikers yang mewakili CBR Club Medan menyambangi  dan menyerahkan langsung APD pada petugas medis di Puskesmas Petisah dan Puskesmas Padang Bulan . Tidak ketinggalan bikers perwakilan dari HCOI Medan juga turut menyerahkan donasi secara langsung dengan mengunjungi  Puskesmas Martubung dan Puskesmas Pekan Labuhan. 

Bro Didik dari HCOI Medan mengungkapkan Kebanggaan tersendiri bagi komunitas Honda dapat berperan serta mendukung upaya permerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Sumut khususnya. “ Selain mewujudkan niat baik untuk berbagi , melalui aktivitas ini diharapkan dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa komunitas motor Honda memiliki aktivitas positif yang bermanfaat bagi masyarakat, “ ujarnya. 

Sementara itu Bro Alfan dari CBR Club Medan mengungkapkan bahwa diharapkan bantuan APD yang diberikan kepada dapat bermanfaat  mendukung kinerja para tenaga medis yang bertindak sebagai garda terdepan dalam merawat para pasien yang terpapar Covid-19 . “ Kami juga berharap aktivitas ini dapat memberikan inspirasi pada berbagai phak untuk ikut peduli pada kondisi darurat kesehatan saat ini, “ ujarnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK