NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Jun 2017 13:18 - Sumut Honda Bikers
Untuk menemani masyarakat beribadah selama bulan suci Ramadhan 1438 H, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut kembali menggelar Safari Ramadhan 2017 yang akan berlangsung di sejumlah lokasi yang tersebar di berbagai wilayah kota Medan. Beragam kegiatan sosial dipadukan dengan aktivitas religi dipastikan akan menambah semarak bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.
 
Rangkaian Road Show Safari Ramadhan bersama Radio Republik Indoneisa (RRI) akan diselenggarakan sepanjang bulan puasa dengan menyambangi sejumlah Mesjid yang dimulai sejak 4 Juni s/d  18 Juni 2017 masing-masing Mesjid Raya Al-Muhajjirin Perumnas Mandala (4 Juni), Mesjid Nurul Khairiyah Marelan (10 Juni), Mesjid Al-Istiqomah Hamparan Perak (11 Juni), Mesjid Al-Ikhlas Deli Tua (17 Juni), dan Mesjid Al-Firdaus Tembung (18 Juni) mendatang. Sebelumnya Honda juga telah mengisi bulan Ramadhan dengan menggelar Pekan Tilawatil Qur’an yang bertempat di gedung RRI Medan pada 29-0 Mei 2017 lalu.
 
Mengawali Safari Ramadhan 2017 di Mesjid Al-Muhajjirin, Honda menggandeng belasan komunitas motor yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers seperti Honda Tiger Club Medan (HTCM), Tiger Independent Medan Club (TIME-C), CBR Club Medan, Honda Mega Pro Club (HMPC) Chapter Medan, Honda StreetFire Club Medan (HSFCM), Sonic Club Medan (SOCMED), Honda Revo Club (HRC), D’BeATTELLS, Honda Cup 70 Medan (HC 70 M), Honda Super Cub Community (HSCC), Revo Executive Community (RECEX),Revolution Supra X 125 Motor Club (RSMC), SCOOPERS, Club CB Medan (CCM), Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Medan, Community Honda Supra Xpression (CAS-X), dan Honda Supra GTR (HSGTR) Medan.
 
Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan para bikers dengan menggelar kegiatan bakti sosial membersihkan area Mesjid sekaligus memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan yang diterima langsung oleh Toto selaku Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) yang diharapkan dapat  membawa manfaat menjaga kebersihan Mesjid.
 
Bro Jimmy dari HMPC mengungkapkan pengalaman mengikuti bakti sosial dan berbagi kebahagiaan dalam rangkaian Safari Ramadhan 2017 ini menjadi pengalaman yang sungguh berharga. “ Dapat mengisi bulan suci dengan beragam kegiatan positif bersama Honda dan para bikers lainnya menjadi kebahagaiaan tersendiri bagi kami komunitas honda. Kapan saja kami siap diajak kembali untuk berbagi “, ujar Bro Jimmy
 
Beragam perlombaan religi menarik yang diperuntukkan bagi anak-anak juga semakin membawa kemeriahan Safari Ramadhan kali ini, seperti lomba Azan , lomba mewarnai, dan lomba membaca Al-Qur’an. Antusias luar biasa para peserta dan juga pengunjung yang hadir disepanjang acara tentunya semakin menunjukkan bahwa Safari Ramadhan Honda dapat menemani masyarakat saat menjalankan ibadah.
 

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Safari Ramadhan merupakan aktivitas rutin yang khusus dipersiapkan Honda untuk menemani masyarakat saat menjalankan ibadah puasa. Tentunya dengan semangat Satu HATI, pihaknya ingin menemani masyarakat dan mengajak serta komunitas Honda untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang memberikan manfaat bagi orang banyak.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK