NEWS
DETAILS
Minggu, 20 May 2018 13:45 - Honda Community

MotoGP Le Mans menjadi tempat bagi Marc Marquez meraih kemenangan untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut untuk musim 2018.

Hasil tersebut juga merupakan kemenangan untuk yang ke-64 kalinya sepanjang karir, dan yang ke-38 kali di untuk podium di MotoGP.

Hasil ini menyamai kemenangan Premier League GP Casey Stoner dan memperpanjang kepemimpinanya sendiri menjadi 36 poin atas pebalap kedua Maverick Vinales.

Satu-satunya pengendara di ban belakang Michelin yang keras, Marc mengatur balapan dengan sempurna di setiap fase, di lintasan yang biasanya menantang baginya.

Marc terlihat tenang selama awal lap, hingga akhirnya tidak terkejar berada di baris terdepan sampai finis.

Sedangkan pada Dani Pedrosa kerja kerasnya sejak di awal lap membuat dirinya naik ke posisi ke lima sampai akhir balapan.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini di Le Mans, karena ini adalah salah satu trek tersulit bagi kami!"

“Yang saya lakukan adalah menunggu ban hingga benar-benar siap  dan akhirnya saya bisa mendapatkan kesempatan itu,” katata Marquez

Sementra Dani Pedrosa merasa posisi kelima adalah memang hasil terbaik untuknnya.

“Kami finish di ke-5 setalah star pada posisi ke-10 sebelumnya. Selain itu penting juga untuk kami tidak terjatuh dan kami berhasil menyelesaikan lomba.”

“Saat ini kita akan melihat seperti apa kondisi fisik saya setelah tes minggu depan di Catalunya. Semoga itu akan menjadi lebih baik,“ tutup Dani.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK