NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Oct 2024 09:20 - Sumut Honda Bikers

Menyempurnakan rasa syukur atas indahnya kebersamaan menjadi keluarga besar pecinta skutik yang memberikan kebanggaan berkendara, Honda Vario selama sewindu menginspirasi para biker Vario 150 Owners Community Medan (VOCMED) untuk menggelar perayaan ” Anniversary 8 Tahun “ yang berlangsung pada Minggu, 13 Oktober 2024.

 

Berhasil mempertahankan eksistensi sebagai salah satu komunitas yang selalu menginspirasi, para biker VOCMED mengekspresikan rasa syukur mereka dengan aktivitas yang mengedepankan kekeluargaan dan persaudaraan. Di mana kebersamaan para biker VOCMED diawali dengan melakukan turing persaudaraan dari kota Medan menuju Villa Green Hill, Sibolangit.

 

Bersama matik kebanggaan Honda Vario yang menjawab impian pecinta skuter otomatis yang menghadirkan kesempurnaan berkendara malalui tampilan memukau, para biker VOCMED menyusuri jalanan perkotaan dengan turut menebarkan pesan #cari_aman di sepanjang perjalanan. Tidak hanya mengispirasi dengan penggunaan perlengkapan berkendara, namun menunjukkan etika berkendara, dan mematuhi peraturan lalu lintas juga berhasil menjadikan mereka idola yang  menarik perhatian para pengguna jalan.  

 

Semarak perayaan anniversary 8 tahun VOCMED ini juga dihadiri sejumlah chapter lainnya yang turut memberikan doa terbaiknya utuk kemajuan bagi komunitas yang juga konsisten menebar inspirasi #cari_aman ini, sebut saja Vocbin chapter Binjai, Voclab chapter Labuhan Batu, Voclan chapter Langkat, dan Voc chapter Pakam.

 

Ceremony pemotongan kue ulang tahun sewindu VOCMED juga menjadi salah satu moment penting untuk mengingat kembali setiap jatuh bangun mereka dalam memperkuat ikatan persaudaraan sebagai komunitas pecinta Honda Vario. Sajian hiburan dan berbagai games seru ala biker Jomda juga semakin menyempurnakan kebahagiaan VOCMED di hari jadinya.

 

Bro Aulia Rahman selaku Ketua VOCMED mengungkapkan, bahwa tidak mudah untuk mempertahankan kebresamaan sebagai keluarga besar komunitas yang solid, namun sangat bersyukur akhirnya VOCMED sampai pada titik dimana dapat menjadikan ikatan persaudaraan semakin kuat, dapat mempertahankan eksistensi dan menjadi komunitas motor Honda yang dapat berkontrbusi positif bagi masyarakat.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa komunitas yang besar adalah komunitas yang tidak pernah melupakan sejarah berdirinya. Pihaknya berharap VOCMED dapat melanjutkan peran aktifnya sebagai salah satu komunitas motor Honda yang semakin berkembangm semakin kuat dan terus menginspirasi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK